Usai comeback dari cedera panjang yang dideritanya, kini bek Bayern Munich Holger Badstuber menargetkan kembali masuk skuad tim nasional Jerman. Namun, hal tersebut dipercaya akan sulit mengingat lini belakang Die Manschaaf sudah banyak dihuni nama-nama tenar.


Holger Badstuber (Foto: REUTERS)

Badstuber mengalami cedera parah pada lututnya kala bertanding melawan Borussia Dortmund pada Desember 2012. Sempat kembali merumput, tapi cederanya kambuh pada bulan Mei tahun lalu.

Pemain berusia 25 tahun itu kembali beraksi dalam laga-laga pramusim Bayern. Laga kompetitif pertamanya terjadi saat menghadapi Wolfsburg di pekan pertama Bundesliga, ia pun dipercaya bermain penuh selama 90 menit oleh pelatih Pep Guardiola.

Mengetahui satu targetnya sudah tercapai, yaitu kembali berlaga bersama rekan-rekan di Die Roten, Badstuber sudah mencanangkan target tinggi lain. Ya, pemain bernama lengkap Holger Felix Badstuber ini ingin kembali merumput bersama Tim Panser.

“Tentu itu (masuk tim nasional Jerman) adalagh target saya. Saya ingin diberi tahu, kemudian dipanggil kembali untuk tim nasional berdasarkan pernampilan saya. Itu adalah target besar buat saya. Saya sangat menerima masukan-masukan tentang kerja saya, kemudian semuanya akan datang secara bertahap,” ucap Badstuber, seperti dilansir Soccerway, Selasa (25/8/2014).