Drama telenovela yang melibatkan eks pemain Roma, Mehdi Benatia akhirnya menemui titik cerah. Bek berkebangsaan Maroko tersebut, telah resmi menjadi milik raksasa Bavaria, Bayern Munich.

Diberitakan Soccerway (26/8/2014). Benatia dikontrak selama lima musim, dan disinyalir, Bayern mengeluarkan dana sebesar 30 juta euro untuk mendatangkannya dari runner up Serie A musim lalu tersebut.


Mehdi Benatia resmi menjadi milik Bayern Munich (Foto: REUTERS)

Kepastian ini, mengakhiri drama Benatia yang dikaitkan dengan klub-klub besar Premier League, seperti Manchester United, Manchester City, dan juga Chelsea. Sekaligus membuat allenatore Roma, Rudi Garcia lega. Pasalnya belakangan ini, ia diberondong banyak pertanyaan seputar transfer Benatia.

Bayern sendiri, kembali aktif di bursa transfer, akibat Javi Martinez cedera panjang di bagian lututnya dan harus menepi lama, setelah kalah dari Borussia Dortmund di Piala Super Jerman dengan skor 2-0.

Nama bek berusia 27 tahun itu sendiri, beken setelah musim lalu tampil menawan menjaga pertahanan I Giallorossi bersama duetnya, Leandro Castan. Sehingga Roma hanya kemasukan 25 gol dari 38 pertandingan yang dijalankan, kedua terbaik dari sang jawara, Juventus yang kemasukan 23 gol.