CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke percaya bahwa sang bintang, Marco Reus akan tetap bertahan dan takkan terpengaruh dengan berbagai godaan dashyat sejumlah klub elite Eropa macam Bayern Munich, Manchester United, dan Atletico Madrid.


Marco Reus. (Foto: Reuters)

Meski mengalami cedera yang membuatnya absen di pentas akbar Piala Dunia 2014 lalu, Reus tetap menjadi komoditas panas di jendela transfer musim ini. Tiga klub di atas bahkan kabarnya rela membayar mahal demi dapat mengamankan tanda tangan pemain internasional Jerman itu.

Ditegaskan Watzke bahwa Reus takkan menjadikan uang sebagai faktor utama dalam menentukan pelabuhan berikutnya. Kontrak Reus bersama Dortmund sendiri baru akan berakhir musim panas 2017 mendatang dan kubu Die Borussen disinyalir memiliki klausul buy-out Reus senilai 20 juta Euro.

"Kami harus menunggu dan melihat apakah kami dapat mempertahankan Marco. Tetapi saya mengenalnya dengan sangat baik dan saya bisa mengatakan bahwa baginya segalanya bukan soal uang," ungkap Watzke, seperti dilansir Der Westen.

"Kami akan berbicara dengannya dan total penawaran kami akan penting. Ini tentang finansial, ambisi dan kepercayaan yang akan kami tunjukkan kepada pemain. Saya pikir para pemain kami bahagia di BVB. Saya tidak memiliki perasaan yang sama dengan para pemain yang meninggalkan kami di masa lalu, tuntasnya.