Nama Erik Durm memang belum banyak dikenal banyak orang, namun di usianya yang baru berusia 22 tahun, ia merupakan salah satu bagian skuad Timnas Jerman yang memenangkan Piala Dunia kemarin. Borussia Dortmund pun memperpanjang kontraknya.


Erik Durm (kanan) (Foto: REUTERS)

Sejatinya kontrak Durm masih tersisa dua tahun lagi di Signal Igduna Park, namun direktur olahraga klub, Michael Zorc tak sabar untuk mempertahankan bek yang berposisi sebagai bek kiri ini. Durm pun menandatangani perpanjangan kontrak hingga tahun 2019 mendatang.

“Erik orang yang hebat, rendah hati, dan sesuai dengan Borussia Dortmund. Untuk kami, sangat jelas kami menghargai perkembangan atletis dirinya dan memperpanjang kontraknya dalam jangka waktu yang panjang,” ucap Zorc di laman resmi klub, Rabu (3/9/2014).

Bak gayung bersambut, Durm pun senang dengan perkembangan karier-nya bersama Die Borussen, dan ingin terus menjadi bagian klub dalam waktu yang lama.

“Borussia Dortmund secara intensif membantu perkembangan saya, sehingga saya dapat menjadi pemain seperti saat ini. Wajar untuk saya menghargai hal tersebut dan melekatkan saya kepada klub. Saya sepenuhnya percaya dengan cara Dortmund, dan ingin menjadi bagian klub selama mungkin,” tambah Durm.