Striker Ciro Immobile memang belum menunjukkan tajinya di klub baru, Borussia Dortmund. Perannya pun belum vital seperti saat ia berkostum Torino, di mana ia menjadi mesin gol untuk klub yang bermarkas di Stadio Olimpico Turin.


Persipura. (Foto: Antara/Roy Ratumakin)

Akan tetapi hal tersebut tak perlu dikhawatirkan, demikian ungkapan sang agen, Marco Sommella. Bagi sang agen, topscorer Serie A musim lalu itu akan tampil menawan sama seperti saat berada di Olimpico (markas Torino), hanya saja dia membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi.

Sommella menambahkan bahwa Immobile merupakan pemain bertipikal telat panas. Tetapi apabila dia tengah on fire, maka akan hadir hadir gol-gol indah, seperti saat Italia mempermalukan Belanda 0-2 di laga persahabatan, 5 September lalu.

"Immobile merasa jauh lebih baik. Dia menjalani latihan pramusim yang aneh, seperti halnya seluruh pemain yang baru kembali dari Piala Dunia, jadi sempat tidak dalam kondisi ideal," kata Marco Sommella, seperti dilansir Gianlucamarzio, Senin (8/9/2014).

"Dia menjalani latihan pramusim yang aneh, seperti halnya seluruh pemain yang baru kembali dari Piala Dunia, jadi sempat tidak dalam kondisi ideal. Sekarang dia mulai kembali. Immobile membutuhkan waktu untuk mencapai periode prima dalam memasuki musim baru, karena dia berambisi, jadi nantikan dia memberikan yang terbaik setelah Oktober," sambungnya.

"Standar yang sebenarnya adalah yang Anda saksikan saat melawan Belanda. Terutama di babak pertama, Anda melihat Ciro yang sesungguhnya. Itu penting, karena dia satu-satunya dari lima atau enam striker di Piala Dunia yang dipanggil kembali oleh (Antonio) Conte," tuntas sang agen.