Nasib sial kembali diterima gelandang serang Borussia Dortmund berkebangsaan Jerman, Marco Reus. Absen dari Piala Dunia setelah cedera engkel kanan, kini ia kembali absen bermain selama satu bulan.


Marco Reus meringkih kesakitan setelah mendapatkan cedera (Foto: Reuters)

Pemain berusia 25 tahun itu kembali menderita cedera engkel kanan, setelah timnya mengalahkan Skotlandia dengan skor 2-1 di Signal Igduna Park, dalam laga kualifikasi Euro 2016.

Dalam laga tersebut, Reus digantikan Matthias Ginter di menit 90+2. Ia merasakan cedera tersebut, setelah dilanggar keras oleh gelandang Skotlandia, Charles Mulgrew yang dikartu merah wasit karena mendapatkan dua kartu kuning (90+1, dan 90+4).

Seperti dilansir Goal (8/9/2014). Dokter Dortmund, Markus Braun memprediksi ligament Reus tertarik dan membutuhkan empat minggu untuk direhabilitasi, agar cederanya sembuh seutuhnya.

Reus yang sempat menjadi incaran Manchester United ini, akan melewatkan pertandingan melawan Arsenal dan juga Anderlecht di fase grup Liga Champions. Ia juga dapat kehilangan lima pertandingan Bundesliga.