Kemenangan 4-0 Bayern Munich atas Padeborn tengah pekan ini bukan kemenangan biasa bagi bomber anyar tim, Robert Lewandowski. Ia akhirnya membuka rekening gol pertamanya di Allianz Arena.

Lewy pun menjanjikan banyak gol untuk Die Roten, ia ingin statusnya sebagai mesin gol Borussia Dortmund beberapa musim terakhir dibawanya ke Bayern. Bersama Die Borussen, ia mencetak 103 gol dari 187 penampilan.

“Saya hanya harus tetap tenang dan tahu gol akan segera tercipta. Gol kandang pertama saya di Bayern Munich, dan gol itu momen yang bagus untuk saya. Saya harap ini menjadi kebiasaan sekarang dan mampu mencetak banyak gol dan memenangkan tiap pertandingan,” kata Lewy kepada Goal, Sabtu (27/9/2014).

Eks striker Lech Poznan ini juga tak khawatir dengan badai cedera yang melanda timnya, disaat Bayern harus melakoni tiga pertandingan dalam sepekan karena terlibat di Liga Champions. Lewy justru senang bermain tiga kali sepekan.

“Terkadang, ketika banyak pemain bertipikal penyerang cedera, sangat sulit saat bertanding. Kuncinya adalah selalu bermain penuh, tak peduli siapapun yang kami lawan. Saya pikir kami berada di performa yang baik dan pertandingan penting akan segera dimainkan,” lanjutnya

“Bermain tiga kali dalam sepekan terdengar bagus untuk saya. Saya lebih memilih bermain tiga kali sepekan, ketimbang hanya sekali. Semoga saja kami sukses di Bundesliga dan Liga Champions,” pungkas penyerang berusia 26 tahun itu.

Akhir pekan ini, Bayern akan bermain melawan FC Koln (27/9/2014) dan tiga hari berselang, Philipp Lahm dkk akan bermain di Liga Champions (30/9/2014) melawan CSKA Moskow.

SUMBER