Sebuah janji diucapkan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, usai menerima nasib yang kurang baik di pekan keenam Bundesliga.
Bertandang ke markas Schalke 04, Sabtu malam, Dortmund takluk dengan skor 1-2. Dua gol Schalke yang dicetak Joel Matip dan Eric Maxim Choupo-Moting, hanya mampu dibalas sebiji gol dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Dengan hasil ini berarti Dortmund belum pernah menang di tiga pertandingan dalam sepekan. Sadar akan keadaan ini, Klopp menegaskan kalau momen untuk bangkit akan segera datang.

“Jarang Anda memenangkan pertandingan di sepakbola kebobolan gol seperti itu. Kami kebobolan dua gol yang tidak ada hubungannya dengan taktik,” kata Klopp, dilansir Soccerway, Minggu (28/9/2014).

Dortmund bertanding ke kota Gelsenkirchen dengan hilangnya beberapa pemain kunci seperti Nuri Sahin, Henrikh Mkhitaryan dan Marco Reus, meskipun bek tangguh, Mats Hummels sudah ikut bemain untuk kedua kalinya setelah mengalami cedera.

“Di babak kedua kami menekan, tetapi belum cukup beruntung untuk mencetak gol. Hal ini tentu saja tak berarti apa-apa, tapi awal yang baik bagi kami. Kami memiliki beberapa masalah, tapi percayalah, kami akan membaik,” tegas Klopp.