Cerita Seks Mahasiswa Gembel – Sosok cewek cakep muncul dari balik pintu mobil jazz merah hati dihalaman parkir kampus fakultas ekonomi, bodynya it’s ok , tinggi semampai dengan rok diatas lutut yang memperlihatkan kemulusan pahanya berjalan dengan langkah seksi menuju kerumunan cewek-cewek yang asyik ngobrol sambil cekikikan, pandangan cowok-cowok yang lagi kongkow-kongkow tertuju pada sosok seksi itu, mulut ternganga mengagumi kencantikannya.

Gileeeeeee, bening banget nih cewek, puji cowok-cowok yang ngiler keblinger memperhatikan barang bagus yang lagi berjalan.

” Hai teman-teman….!!!,” sapa sosok cewek tadi sambil ikut gabung dikerumunan beberapa cewek yang lagi asyik ngobrol.
” Hai Agnes..!!!,” sambut kerumunan cewek-cewek.

Ya, itulah Agnes dengan nama lengkap Agnes Paramitha Handayani, seorang mahasiswi semester 5 jurusan ekonomi.

Dia adalah primadona kampus sekaligus seorang model. Hampir semua cowok kampus pada naksir, wajar dan alami karena ceweknya bening banget. Tapi tak satupun dapat merebut hatinya. Karena kejombloannya, dikampus berkembang kasak-kusuk gosip bahwa pacar agnes mungkin ada diluar kota ato luar negeri, istri simpanan orang kaya dan yang paling ekstrim ada yang bilang kalo Agnes lesbian, gila tuh gosip. Namanya juga gosip, semakin digosok semakin sip.

Semua gosip ditanggapi oleh Agnes dengan hanya senyum. Sering Sherly temen deketnya bertanya :

” Siapa sih nes pacar kamu ?.” Jawabannya selalu:
” ngak punya”. Soal pacaran sih udah pernah dialami 2 kali, semuanya dia putusin tanpa sebab dan alasan.

Agnes menjalani pacaran dengan cowok hanya sekedar suka dengan cowok yang dipacari tapi tanpa dasar cinta. Belum pernah dia mengalami yang namanya jatuh cinta yang katanya membuat sang pujaan terbayang dipikiran terus, membuat orang merasakan kangen berat, rasanya ingin selalu dekat. Nah itu yang belum dia rasain, gimana sih rasanya ngagenin seseorang. Hal itu sama sekali belum pernah dia rasakan.

Sumber