Cerita Seks Kenangan Di Manado – Perkenalkan nama ane Roy, ane adalah murid salah satu DJ terkenal di Jakarta, sebagai DJ baru ane akhirnya di training untuk mencari pengalaman di luar Jakarta, tepatnya di Manado.

Sekedar info buat agan-agan sekalian perawakan ane tinggi 185cm dengan berat badan proporsional karena ane rajin gym.
Oke cukup segitu aja perkenalan tentang ane.

Cerita sex ini berawal ketika ane hijrah ke manado awal tahun 2010, pada saat itu ane dapat panggilan job untuk Jadi salah satu resident DJ di 2 cafe lumayan terkenal disana.

Tempat ane bekerja di RockRand cafe Dan Hook’s cafe, sekilas tempat cafe tak seperti yang ane bayangkan. Tetapi setelah ane survey beberapa hari, ternyata diluar perkiraan ane NIH cafe, animo masyarakat manado terhadap cafe ini lumayan tinggi. Apalagi di RockRand cafe para customer Sebagian besar adalah ABG. Sedangkan Kalo di Hook’s cafe Sebagian besar customer adalah eksekutif muda Dan para tante- tante Sebagian kecil ABG Dan anak kuliahan.

Setelah ane sign kontrak dengan kedua cafe tersebut untuk 2 tahun. Setiap malam ane berkerja secara bergantian di kedua cafe tersebut.

Singkat cerita setelah berkerja selama 2 bulan ane berkenalan dengan vocalist home band RockRand cafe yang bernama Yoan, dengan kedekatan itu akhirnya ane tau bahwa Yoan adalah seorang Mahasiswi di salah satu PT di manado. Dia be kerja Sebagai vokalis home band di karenakan hobi semata, bukan karena kebutuhan ekonomi.

Setelah sering bertemu Dan chit-chat sebelum Tampil, akhirnya ane tertarik dengan sosok Yoan yang benar2 dewasa Dan open minded tentang segala Hal, termasuk dalam hubungan sex.

Skedar info Yoan berkulit putih ( Khas cewek-cewek manado) tinggi 170, pinggang ramping bak gitar spanyol dengan kaki jenjang dengan bets kecil serta boobsnya ya lumayan lah tidak terlalu besar Dan tidak terlalu kecil.
Apalagi pada saat dia perform yang selalu menunjukkan keseksianya , otomatis membuat para pria sontak Menelan ludah,.

Sumber