Striker Bayern Munich, Arjen Robben kembali mendapat pujian dari Presiden Die Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Menurutnya, Robben semakin matang dalam permainannya.


Arjen Robben (Foto: Reuters)

Pemain berusia 30 tahun itu mengawali musim Bundesliga dengan torehan manis, dirinya sudah mencetak tiga gol dalam empat penampilannya bersama Die Roten. Dua golnya diciptakan saat berhadapan dengan Hannover akhir pekan lalu dan sukses meraih kemenangan 4-0.

Tidak hanya di klub, di Timnas Belanda, Robben juga sukses mengantarkan timnya di tempat ketiga Piala Dunia 2014. Rummenigge bahkan yakin jika pemain sekelas Sergio Ramos juga tidak bisa menghentikan pergerakan dari mantan pemain Real Madrid itu.

Arjen sangat mengagumkan sejak awal. Dia sudah menunjukkan apa yang bisa dia lakukan di Piala Dunia,” kata Rummenigge, dilansir Bild, Senin (6/10/2014).

“Dia tidak bisa dihentikan dan tidak ada pemain bertahan yang bisa menghentikannya. Bahkan tidak juga Sergio Ramos. Dia sudah menjaga performa supernya. Dia sangat mengagumkan,” terangnya.