CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke berharap para fans segera berhenti mengkritik dua pembelian mereka di musim panas, Ciro Immobile dan Adrian Ramos. Seperti diketahui, kedua pemain tersebut belum menunjukkan penampilan terbaik sejak berlabuh di Signal Iduna Park.

Immobile diproyeksikan untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Robert Lewandowski yang menyeberang ke klub rival, Bayern Munich. Namun, sejauh ini Immobile belum dapat melakoni peran barunya dengan baik.

Meski begitu Watzke yakin cepat atau lambat kedua pemain barunya itu akan menjawab berbagai keraguan. Menurunnya penampilan Die Borussen di awal kompetisi musim ini membuat para pemain menjadi sorotan tajam, terutama pemain anyar.

“Masa depan akan menunjukkan apakah Immobile dan Ramos tepat untuk Dortmund. Terlalu cepat untuk menilai mereka saat ini. Dan jangan lupa bahwa mereka sudah mencetak 15 gol dalam pertandingan resmi bersama Pierre-Emerick Aubameyang. Itu merupakan catatan yang bagus,” tutur Watzke kepada Kicker, Kamis (9/10/2014).

“Lucas Barrios dan Robert Lewandowski juga awalnya harus berjuang di musim pertama mereka di Dortmund. Tidak normal mengharapkan penandatangan baru untuk langsung cocok dengan sempurna hanya dalam waktu enam pekan. Kami memainkan permainan yang berbeda dari yang mereka mainkan dengan klub lama,” sambungnya.

“Ini akan menjadi tidak adil apabila kami memberi Robert semusim untuk beradaptasi dan mempertanyakan penampilan Immobile dan Ramos yang baru bergabung beberapa pekan. Dan jangan lupa, mereka telah mencetak beberapa gol penting. Mereka tidak tampil di bawah standar. Anda tidak harus bertanya mengenai berapa banyak harga keduanya,” tuntasnya.