BAYERN - Bayern Munich menunggu kondisi Robert Lewandowski usai mengalami cedera saat membela Polandia. Pada laga penyisihan Grup D Euro 2016 kontra Skotlandia, Lewandowski harus menerima tekel yang bisa berakibat cedera parah pada lututnya.

Pemain berusia 26 tahun itu vital bagi Munich. Lantaran pada lanjutan Bundesliga nanti, Die Roten akan berhadapan dengan Werder Bremen di akhir pekan .

Selain mantan pemain Borussia Dortmund tersebut, gelandang Thiago Alcantara juga mengalami cedera lutut dan dipastikan tidak akan ikut pada laga akhir pekan nanti. Lewandowski tengah menjalani pemeriksaan dan berharap cedera tidak parah.

“Ini adalah bentrokan yang brutal dan saya masih merasakan sakit hingga akhir pertandingan. Saya harap cedera ini tidak serius, tapi saya akan menjalani tes. Dengan setiap tahapan, saya harus mengatupkan gigi dan saya harap rekan setim saya membantu saya dan mereka melakukannya,” kata Lewandowski dilansir Soccerway, Kamis (16/10/2014).

“Tekel itu tidak hanya merobek kaus kaki saya, tapi juga pengaman tulang kering saya (shin pads). Anda tidak bisa mematahkan pengaman tulang kering kecuali dengan palu, sehingga hal itu menunjukkan betapa parahnya tekel itu. Saya juga takut, apa yang akan terjadi jika saya tidak menggunakan pengaman,” sambungnya.

Sumber