Kontrak Penjaga gawang Borussia Dortmund (BVB), Roman Weidenfeller memang akan segera berakhir dan belum ada pembahasan kontrak baru yang diajukan manajemen klub. Namun, pemain berusia 34 tahun itu tetap tenang menanggapi masa depannya.

Masa bakti Weidenfeller bersama klub berjuluk Die Borussen itu akan berakhir pada Juli tahun depan. Namun hingga kini, manajemen Dortmund belum menyodorkan perpanjangan kontrak penjaga gawang kedua tim nasional Jerman itu.

Lantas banyak rumor yang beredar ke permukaan, salah satunya mengenai rencana pensiun Weidenfeller setelah kontraknya berakhir. Tapi, isu tersebut pun langsung dibantah oleh sang pemain bersangkutan.

Weidenfeller mengaku bahwa rencana pensiun tidak berada dalam pikirannya untuk saat ini. Ia bahkan mengungkapkan bahwa dirinya masih ingin bermain setidaknya untuk empat tahun ke depan.

“Pensiun? Itu tidak pernah terlintas dalam benak saya untuk saat ini. Saya tidak pernah merencanakan hal itu, saya masih ingin bermain untuk empat tahun lagi,” jelas Weidenfeller, kepada Sky Sports, Kamis (23/10/2014).

“Musim ini masih panjang, mungkin kami akan membicarakan (mengenai kontrak baru) pada awal tahun depan,” sambung mantan pemain FC Kasierlautern tersebut.

SUMBER