Franck Ribery akhirnya kembali bermain saat timnya, Bayern Munich meluluhlantakkan Werder Bremen dengan skor 6-0 akhir pekan kemarin. Ia menggantikan Arjen Robben di menit 61 dan mencicipi laga pertamanya usai cedera lutut selama sebulan lebih.

Comeback-nya tersebut jelas membuat winger asal Prancis itu bahagia, setelah sebelumnya sempat bermain melawan VFB Stuggart. Ribery pun memiliki target saat ini yang ingin diraihnya secara perlahan, yakni kembali ke bentuk permainan terbaiknya.

“Saya merasa baik-baik saja. Sekarang saya harus memainkan beberapa pertandingan untuk mendapatkan kembali ritme permainan saya dan mencapi level terbaik secepat mungkin,” Ribery menargetkan, sebagaimana diberitakan oleh Goal, Senin (20/10/2014).

“Fakta bahwa kami bermain tiga hari sekali menjadi keuntungan untuk saya (rotasi). Lutut saya kokoh, dan sekarang saya berharap dapat terus bermain, bermain dan bermain,” lanjutnya.

Tiga poin kontra Bremen memaku Die Roten di posisi pertama dengan 20 poin dan di laga selanjutnya, Philipp Lahm dkk akan melawan AS Roma di Liga Champions (22/10/2014).




SUMBER