Geladang Bayern Munich, Mario Gotze tampaknya tengah berusaha membujuk mantan rekannya, Marco Reus untuk segera bergabung dengannya. Besar harapan, kedatangan Reus dapat menambah daya dobrak FC Hollywood di kompetisi domestik dan Eropa.

Gotze sendiri telah memilih untuk meninggalkan Borussia Dortmund di akhir musim lalu, setelah terjadi kesepakatan 37 juta euro dengan Bayern. Kondisi ini sempat membuat gelandang 22 tahun itu, kerap menuai hujatan dari para pendukung Dortmund.

Namun sejak mengetahui Reus telah menjadi target buruan sejumlah tim besar Eropa, saat itu juga Gotze berharap kompatriotnya itu dapat mengikuti jejaknya ke Alianz Arena.

“Saya bergaul dekat dengan Marco Reus. Keputusan itu, dia harus tahu diri. Tapi saya akan sangat senang, jika ia akan datang ke sini (Bayern),” ucap Gotze, seperti dikabarkan Goal, Senin (20/10/2014).

”Ini hidup saya, itu keputusan saya untuk hengkang. Keputusan akhir tentang hidup saya adalah salah satu yang selalu saya ambil sendiri. Ini keputusan yang sangat penting bagi saya, untuk bergabung dengan Bayern,” sambungnya.




SUMBER