DORTMUND Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, menyebut laga melawan Bayern Munich pada akhir pekan ini menjadi kesempatan besar untuk mengembalikan kepercayaan diri timnya. Tim besutan Jurgen Klopp itu mengawali start buruk di awal musim ini dan nyaris terjerembab di zona degradasi.

Dortmund saat ini terperosok di peringkat 15 klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi tujuh poin dari sembilan laga. Tapi Hummels tak gentar menghadapi Die Roten yang saat ini menguasai posisi puncak klasemen.

"Kami melakoni laga besar pada hari Sabtu. Ini adalah tantangan besar, tetapi jika ada satu laga bisa untuk mengembalikan kepercayaan diri, itu laga melawan Bayern," ujar Hummels dilansir Goal, Kamis (30/10/2014).

Terlepas dari performa buruk di liga, setidaknya Die Borussen mengantongi modal berharga sebelum berkunjung ke Allianz Arena. Mereka mengalahkan tuan rumah St. Pauli 3-0 di putaran kedua DFB-Pokal, Rabu (29/10/2014) dini hari WIB.

"Kami tidak pernah melalui periode seperti ini, itu bisa menghancurkan kepercayaan diri. Tapi kami telah mengambil langkah besar ke depan melawan St Pauli. Di babak kedua tidak berjalan sebaik babak pertama, tapi penting bagi kami untuk lolos ke babak selanjutnya. Secara keseluruhan ini performa yang dominan dari kami," tutupnya.

Sumber