Gelandang serang Inter Milan, Hernanes senang dengan kondisi Inter Milan yang dinilainya kondusi.Dirinya juga berharap Nerazzurri mampu mengakhiri Serie A musim ini diposisi yang memuaskan.


Hernanes. (Foto: Reuters)

Pemain berkebangsaan Brasil itu menyatakan dukungan penuh dari fans Inter merupakan sumber kebahagiaan selama berseragam biru-hitam. Tak ayal, situasi tersebut membuat Hernanes semakin termotivasi untuk memberikan performa terbaik.

“Saya mulai mengetahui perspektif dari klub ini. Semua orang mengucapkan selamat kepada saya karena datang kesini dan itu adalah hal bagus,” kata Hernanes seperti dilansir Football-Italia.

“Anda bisa melihat suporter selalu mendukung kami. Fakta bahwa mereka sangat bersemangat dan bersahabat itu yang membuat saya termotivasi,” sambungnya.

Pemain 28 tahun itu juga mengomentari kans Inter di musim ini yang masih bercokol di peringkat lima klasemen sementara yang tinggal menyisakan enam partai. Ia menilai skuad yang dimiliki Inter sudah berkualitas. Dan dengan kualitas itu Ia yakin Inter mengakhiri musim di posisi yang memuaskan.

“Kami sudah mempersiapkan untuk laga hari Minggu nanti. Kami ingin semua siap menghadapi hasil di penghujung musim. Saya melihat kualitas di tim ini. Saya tiba disini ada beberapa masalah tetapi saya siap membantu,” ungkap pemain yang pernah membela Sao Paolo itu.

“Saya percaya diri dan saya siap,” tutupnya.