Pelatih AS Roma, Rudi Garcia menyatakan, dirinya sudah tidak sabar menghadapi Juventus nanti di penghujung pekan Serie A musim ini. Ia menganggap laga nanti bisa jadi menentukan siapakah yang akan menjadi peraih scudetto musim ini.

Tim ibu kota itu masih membuntuti di belakang Juve dengan selisih delapan poin dengan menyisakan enam laga. Tahu tertinggal angka yang cukup jauh. Allenatore berusia 50 tahun itu tetap optimis timnya bisa menyulitkan sang juara bertahan dan memuji kinerja pasukannya yang telah menunjukan performa apik di musim ini.

“Saya tidak sabar menunggu pertandingan melawan Juventus. Saya berharap laga nanti menentukan bagi kedua tim,” kata Garcia seperti yang dilansir Football-Italia, Rabu (08/04/2014).

“Kami mengalami kemajuan, langkah demi langkah. Sehingga kami bisa hancurkan mimpi mereka,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, peramu strategi yang berasal dari Prancis itu turut memuji kapten Giallorossi, Francesco Totti. Ia menyebutkan bahwa Totti masih bisa diandalkan dan masih mampu bermain di tahun-tahun berikutnya membela AS Roma.

“Dia tidak akan bermain selamanya, lagipula siapa yang bisa? Klub menanyai pendapat saya ketika mereka mendiskusikan kontraknya dan mempertimbangkan kontrak durasi dua tahun. Spontan, respons baik keluar dengan mudahnya dari saya,” jelasnya.