Juventus ingin mengakhiri musim ini dengan kembali menjuarai Serie A. Maka dari itu, Giorgio Chiellini menegaskan bahwa I Bianconeri akan meraih penuh dalam tujuh laga sisa.

Si Nyonya Tua hingga saat ini memang masih memimpin puncak klasemen Serie A dengan raihan 81 poin. Kondisi tersebut membuat asa mereka untuk meraih gelar scudetto yang ketiga kalinya secara beruntun terbuka lebar.

Akan tetapi, AS Roma menempel ketat di posisi kedua dengan hanya kalah lima poin dari Juve. Oleh karena itu, Chiellini ingin Juve tetap fokus dalam beberapa laga sisanya karena hal tersebut bukanlah hal mudah karena tekanan pada mereka.

"Scudetto memang dalam genggaman kami, tapi bukan berarti kami sudah memenanginya. Sekarang kami perlu membawanya pulang. Daftar sisa pertandingan mungkin tampak mudah di atas kertas, tapi ada banyak bahaya dimulai dari Livorno," kata Chiellini.

"Di sisi lain Roma bisa bermain tanpa tekanan. Mereka menjalani sebuah kampanye yang luar biasa, melampaui harapan mereka yang paling tinggi. Saya harap Napoli tidak keberatan saya mengatakan ini, tapi Giallorossi sudah menjamin posisi dua.

"Oleh karena itu, tekanan seluruhnya ada pada kami. Kami sudah terbiasa dengan itu dan ingin meraih sesuatu yang bersejarah," sambungnya sebagaimana dilansir oleh Football-Italia.

SUMBER