Cerita Dewasa Liburan Dapet Pecun – Cerita ini Berawal pada suatu hari (aku sudah lupa hari dan tanggalnya), saat itu aku sudah mulai bekerja di suatu perusahaan yang lumayan besar. Yang kuingat hari itu aku tidak masuk kantor berhubung sedang libur. Untuk mengisi kekosongan hari itu aku jalan-jalan ke Blok-M Plaza sendiri saja karena aku lagi tidak punya cewek (baru putus), iseng saja aku keliling sendiri mulai dari lantai bawah sampai ke lantai atas dan akhirnya aku stand by di bioskop Twenty-One.

Sambil asyik melihat poster-poster film, mataku jelalatan ke ke kanan dan kekiri kali-kali saja ada cewek yang mau nemenin aku nonton film. Tapi sepertinya hari itu hari sialku, karena kulihat tidak ada satu perempuan pun yang sendirian, semua perempuan yang datang ke situ semua bawa pasangan. Setengah putus asa kubeli saja tiket nonton, dalam hatiku bilang “Ya sudahlah.”

Setelah pintu theater di buka aku langsung saja masuk dan menunggu filmnya diputar. Waktu film hampir main tiba-tiba ada yang menegurku.

“Permisi Mas..!” Waktu kulihat ternyata yang ngomong adalah seorang perempuan dan kutaksir umurnya masih belasan.

Dia ternyata duduk di di sampingku, terus kubalas saja

“silakan ehm sendiri saja?” aku tanya begitu karena aku nggak lihat siapa-siapa lagi selain dia.
“Iya nih lagi iseng habis boring sih kalau dirumah.” Itu perempuan jawab sambil melihat ke aku.

Dalam hati aku berpikir,

“Nah ini dia, tadi dicari di luar nggak ada ehh.. nggak tahunya malah dapat di dalam.” Kuteruskan saja tanyanya,

“Kenapa kok di rumah bisa boring sih?”
“Ya.. bosen saja kalau hari libur gini, nggak ada kegiatan tuh!” Dia bilang sambil mulai makan popcorn yang dia bawa.
“Eh Mas mau?” dia menawarkan popcorn ke aku.
“Wah makasih deh nanti saja yah!” jawabku.
“Oo.. iya.. namaku Jimmy, nama kamu siapa kalau boleh tahu?” tanyaku.
“Namaku Reny, kamu sendirian juga Jim”, itu cewek tanya lagi ke aku.
“Iya habis sama seperti kamu, aku juga lagi nggak ada acara makanya aku nonton saja” sahutku.

Sumber