Mantan pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni ternyata memiliki kenangan-kenangan indah bersama Nerazzurri. Dia mengharapkan suksesornya, Walter Mazzari memberi hasil baik selama di Inter.

“Inter selalu di hati saya. Apa yang terjadi selama dua tahun di Inter, hidup dalam warna Nerazzurri, tidak bisa saya lupakan,” kata Strama, seperti yang dilansir oleh Football-Italia, Selasa (8/4/2014).

Kala itu, Strama dipecat karena membawa Inter terpuruk di peringkat sembilan di klasemen akhir Serie A 2012/2013. Lalu di awal musim ini, posisi Strama digantikan oleh Mazzari, yang saat itu berhasil membawa Napoli finis di peringkat kedua klasemen akhir.

Namun, sepertinya Mazzari pun belum mampu membawa hasil yang begitu signifikan ke Giuseppe Meazza mengingat Inter kini terlempar dari zona Liga Champions dan terpaut 14 poin dari pemegang zona Liga Champions, Napoli di peringkat tiga.

Ketika ditanya apakah ada sesuatu yang ingin dikatakan untuk suksesornya di Inter itu? Strama hanya mengucapkan selamat, dan berharap Mazzari bisa membawa Inter finis di posisi yang terbaik di klasemen akhir Serie A musim ini.

“Sesuatu untuk disampaikan untuk Mazzari? Saya hanya bisa memberinya selamat. Saya harap Inter mampu ke puncak dan meraih tujuan yang telah mereka pasang sebelumnya,” jelas Strama.

“Saya yakin bahwa klub bisa finis di tempat terbaik musim ini, terlepas dari hasil buruk,” tutupnya.

sumber