Meski belum memastikan diri menjadi yang terbaik di Serie A musim ini, namun pengakuan Juventus layak merebut scudetto dilayangkan Andrea Stramaccioni. Mantan pelatih Inter Milan itu menganggap dengan defisit yang cukup renggang, sangat besar peluang Nyonya Tua untuk mempertahankan gelar.

Bianconeri saat ini telah mengoleksi 84 poin, atau unggul delapan poin dari pesaing terdekatnya AS Roma, yang menduduki posisi dua. Sementara kompetisi masih menyisakan enam pertandingan lagi.

“Juve adalah tim yang menggunakan kemenangan saat ini. Dan mereka punya pelatih yang tahu bagaimana kelemahan lawan yang mereka hadapi. Saya berasal dari Roma, tapi saya menegaskan bahwa Juve akan memenangkan gelar dan itu layak mereka dapatkan,”ucap Strama seperti dilansir Il Mattino.

Selain itu, pelatih yang digantikan posisinya oleh Walter Mazzarri di Inter ini menganggap pesaing Juve seperti Napoli telah menemui kesulitan, terutama dengan datangnya pelatih baru seperti Rafael Benitez.

“Benitez telah bergabung dengan sepakbola Italia dan bertemu dengan beberapa kesulitan. Tapi saya pikir pengalaman akan membantunya. Namun dia telah mengembangkan banyak pikiran positif musim ini di Napoli,” tegas pelatih berusia 38 tahun itu.