Usai sepakat memperpanjang kontrak Andrea Pirlo, nampaknya manajemen Juventus belum bisa bernapas lega, karena satu punggawa lainnya, yakni Paul Pogba, belum juga memberikan anggukan kepala untuk membubuhkan tanda tangan di perjanjian kontrak baru.

Memang, kontra Pogba sejatinya baru akan habis pada 2016 mendatang, tapi pihak klub tak mau menunggu lama lagi untuk bisa menahan pemain lebih lama mengabdi untuk Si Nyonya Tua.

Hal ini dikarenakan, bila Pogba enggan membubuhkan teken kontrak baru, klub-klub elite Eropa lain sudah banyak yang mengantri untuk bisa membajaknya dari Turin. Paris Saint Germain, AS Monaco, bahkan mantan klub Pogba sendiri, Manchester United, berniat memboyongnya.

Saat ditanyakan langsung pada Pogba, pemain penerima penghargaan Golden Boy 2013 ini mengaku saat ini fokusnya hanya ingin membawa Juventus juara Serie A dan Europa League, tanpa mau urusan kontraknya menganggu konsentrasinya.

“Saya tak berpikir tentang itu –perpanjangan kontrak, saat ini saya hanya fokus di lapangan, tak ada hal lain yang ingin saya pikirkan,” kata Pogba, seperti diberitakan Mediaset, dilansir Football-Italia, Jumat (11/4/2014).

“Juventus mau mempertahankan saya dengan bayaran berapa pun? Kabar itu membuat saya senang. Sekali lagi saya katakan, saya hanya ingin melakukan yang terbaik di lapangan, baru kita lihat saja apa yang terjadi,” sambungnya.