Pemain Juventus, Andrea Pirlo, meyakini bahwa timnya bisa meraih dua trofi bergengsi pada musim ini. Dua trofi yang menjadi tujuan si Nyonya Tua tersebut adalah trofi Serie A dan Europa League.

Peluang Juve untuk bisa merengkuh gelar scudetto untuk ketiga kalinya secara beruntun, memang sangat terbuka. I Bianconeri saat ini masih menempati puncak klasemen dengan raihan 84 poin dari 32 laga dan unggul delapan poin dari AS Roma yang berada di bawahnya.

Sedangkan untuk Europa League, skuad asuhan Antonio Conte sudah menapaki kakinya ke babak semifinal dengan menantang Benfica. Final yang akan digelar di Juventus Stadium, tentunya bakal melecut semangat penggawa Juve.

Pirlo sendiri meyakini bahwa keduanya akan bisa direngkuh oleh Juve. Terlebih, kompetisi Europa League tak membuat fokus mereka di Serie A tersisihkan.

"Kami mempunyai misi yang jelas setelah terlempar dari Liga Champions. Dan itu adalah tampil dalam final di Turin," kata Pirlo seperti dikutip Football Italia. Turnamen itu tak memecah fokus, sama kuatnya dengan keinginan untuk mendapatkan scudetto."