Pelatih Vincenzo Montella menegaskanFiorentina menargetkan kemenangan di pertandingan mala mini kontra kuda hitam Serie A musim ini, Hellas Verona di Antonio Bentegodi, Minggu (13/4).
Mantan pelatih AC Milan tersebut mengaku tiga poin merupakan hasil yang harus dipetik jika ingin finis di posisi yang lebih baik di papan klasemen akhir Serie A musim ini.

Fiorentina saat ini menempati peringkat empat klasemen sementara, memimpin lima poin dari Inter Milan yang menghuni urutan lima. Dan tertinggal jauh dari tiket zona Liga Champions, Napoli di peringkat tiga dengan selisih sembilan poin.

“Kami ingin mengokohkan posisi empat di klasemen ini, atau kemungkinan bisa lebih baik lagi,” jelasnya, Minggu (13/4).

“Ini tentu bakal menjadi pertandingan yang sengit kontra Verona. Mereka memainkan sepakbola hebat, namun jelas kami ingin meraih kemenangan.

Pelatih berumur 39 tahun tersebut pun mengerti ancaman barisan depan Hellas Verona yang dipimpin mantan strikernya, Luca Toni. Montella mengaku bakal melakukan segalanya untuk menghentikan penyerang tersebut.

“Saya rasa kekuatan terbesar Luca Toni adalah dirinya mampu mengemas gol dari sisi manapun. Dia mempunyai sentuhan kemenangan tersebut,” jelasnya.

“Apa yang dapat saya berikan untuk menghentikan dia? Mengapitnya dengan dua bek dan mengalahkannya di udara!” tutup Montella.