Paul Pogba menjadi salah satu pemain kunci di lini tengah Juventus musim ini dan berhasil memikat sejumlah klub-klub besar Eropa. Sebut saja Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Manchester United yang sempat santer dikabarkan berani membayar mahal pemain berusia 21 tahun itu.

Kabar yang ramai dibicarakan itu juga sampai di telinga Marcelo Lippi yang kini tengah melatih klub Cina, Guangzhou Evergrande. Menurutnya, Juventus harus mempertahankan Pogba dengan segala cara, meskipun Pogba berharga mahal dan mampu mendongkrak finansial klub.

Menurutnya, Pogba harus mempertimbangkan perkembangan Juventus di tiga atau empat tahun kedepan yang dinilainya bisa menjadi salah satu kekuatan besar di Eropa.

“Bagi saya, Pogba adalah salah satu gelandang terbaik di dunia dan Juve harus mempertahankannya dengan segala cara,” ujar Lippi seperti dilansir Football-Italia, Senin (14/04/2014).

“Tetapi, Pogba juga harus memikirkan kemungkinan bahwa Juve bisa jadi bakal mendominasi Eropa di tiga atau empat tahun kedepan,” tambah allenatore, yang berhasil membawa Juve menjuarai Serie A lima kali itu.