Erick Thohir benar-benar terlihat ingin melakukan sebuah perubahaan di Inter Milan dengan melakukan perombakan besar-besaran di jajaran direksi. Sang presiden berniat membajak Direktur Operasional klub Manchester United, Michael Bolingbroke.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Thohir tengah berada di London guna melakukan negosiasi dengan kubu Setan Merah. Dalam lawatannya tersebut, Thohir ditemani Marco Fassone yang saat ini menjabat sebagai direktur umum Inter.

Keduanya masih berusaha mengajak Bolingbroke agar mau hijrah ke Giuseppe Meazza. Thohir menilai bahwa Bolingbroke bisa memaksimalkan pemasaran dari Inter, karena ia telah sukses memasarkan United di kawasan Asia.

Pengusaha asal Indonesia itu sudah mulai memberikan sentuhan kepada Inter. Pada Februari lalu, Inter memilih memberhentikan Marco Branca dari posisi Direktur Teknik Inter. Terakhir, Inter resmi merekrut Nemanja Vidic dari Manchester United untuk musim depan.

Kabarnya, posisi Waltez Mazzarri di kursi pelatih pun mulai terancam dan klub tengah mencari penggantinya. Namun, Thohir membantahnya dan mengatakan bahwa Mazzarri masih akan melatih La Beneamata di musim depan.