Sang Capolista, Juventus dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk merekrut penyerang Galatasaray yang juga kapten Timnas Pantai Gading, Didier Drogba pada transfer musim panas nanti. Drogba bergabung bersama Galatasaray pada Januari 2013 lalu dari klub China, Shanghai Shenhua.

Walaupun sudah menginjak usia 36 tahun, pesona Drogba belumlah memudar, malah akhir-akhir ini mantan pemain Chelsea tersebut terus menunjukkan performa gemilang sehingga menjadi tumpuan lini depan klub Turki tersebut.

Menurut laporan Football-Italia, agen Drogba, Thierno Seydi sedang berada di Turin guna bertemu Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta untuk membicarakan kepindahan sang pemain ke Juventus.

Si Nyonya Tua dikabarkan menyodorkan kontrak berdurasi satu tahun senilai empat juta euro. Selain itu ada opsi perpanjangan selama setahun lagi, apabila allenatore Antonio Conte menilai mantan bintang Chelsea itu berhasil mendongkrak performa Juve di Liga Champions musim depan.

Upaya ini tak lepas dari performa Carlos Tevez di Eropa. Pasalnya, meski saat ini pemain berjuluk El Apache telah mencetak 18 gol di Serie A, namun Tevez dinilai kurang tajam di Eropa karena terakhir mencetak gol di Eropa ketika masih berseragam Manchester United tahun 2009.