Fiorentina bertekad melaju sejauh mungkin di Liga Europa. Tak mau tersingkir lebih cepat, La Viola tak akan menganggap remeh kompetisi ini.

Untuk musim kedua secara beruntun, Fiorentina akan tampil di Liga Europa. Pasukan Vincenzo Montella itu mendapat tiket ke Liga Europa setelah menuntaskan musim lalu dengan finis di peringkat keempat.

Namun langkah mereka di musim lalu cuma sampai babak 16 besar. Alberto Aquilani dkk. harus angkat koper setelah dikalahkan oleh Juventus dengan agregat 1-2.

Striker Fiorentina, Giuseppe Rossi, menyatakan bahwa timnya siap tampil lagi di Liga Europa. Dia juga menegaskan bahwa Fiorentina akan melakoni kompetisi itu dengan serius.

"Mungkin di masa lalu beberapa orang menganggap remeh Liga Europa, tapi kami tentu tidak akan seperti itu," sahut Rossi kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football Italia.

"Kami sangat peduli dan tahun lalu kami tidak beruntung bertemu Juventus di putaran kedua, karena kalau tidak, siapa tahu..." lanjut mantan pemain Villarreal itu.

POSTED BY : BANDAR BOLA