Salah satu legenda AC Milan, Daniel Massaro percaya mantan timnya itu akan menjalani musim yang lebih baik apabila Stephan El Shaarawy tidak cedera.

Seperti diketahui, pemain berjuluk Il Faraone atau firaun kecil itu sepanjang musim ini harus menepi berkali-kali karena menderita cedera. Tercatat El Shaarawy baru membela Rossoneri sebanyak lima kali yang tiga di ataranya bermain sebagai pemain pengganti.

Massaro cukup beralasan, apabila berkaca pada musim 2012/2013 lalu, Il Faraone yang sedang fit bermain hampir di seluruh pertandingan bersama Rossoneri dan berhasil membukukan 18 gol. Sekaligus membawa Milan finis di peringkat ketiga klasemen akhir Serie A.

Massaro yang kini menjabat sebagai manajer public relations AC Milan itu beranggapan bahwa AC Milan kehilangan sekali sosok seperti El Shaarawy yang dinilainya mampu mengangkat penampilan I Diavolo Rosso.

El Shaarawy? Lebih baik memiliki seseorang seperti dia di skuad daripada tidak, dia telah absen terlalu lama. Mungkin gol-gol dan penampilannya akan bisa membuat musimi Milan lebih baik,” kata Massaro seperti dilansir Football-Italia, Rabu (16/04/2014).

“Kami harap dia segera kembali ke lapangan atau bahkan kita bisa melihat dirinya bermain di Piala Dunia,” pungkasnya.