Sempat dikritisi oleh para fans Juventus karena penampilan yang kurang maksimal di musim ini. Penyerang mungil Juventus, Sebastian Giovinco menjawab kritik yang diterima dirinya dengan sumbangan satu gol untuk kemenangan Juventus atas tuan rumah ****ese, tadi malam.

Memang, sejauh ini dirinya baru mencetak dua gol untuk Si Nyonya Tua. Torehan yang jauh lebih sedikit apabila dibandingkan dengan jumlah gol yang dicetak gelandang Juve sekalipun, Arturo Vidal yang sudah mencetak total 18 gol di musim ini.

Walaupun begitu, dirinya mengaku puas telah mencetak gol ke gawang ****ese yang dinilainya menjawab kritikan yang selama ini bertubi-tubi mendatangi dirinya.

“Ini adalah tes yang baik, tes besar untuk saya, juga untuk tim. Ini penting karena mengirim sinyal bahwa kami tidak akan menyerah. Jadi, ini adalah performa yang bagus,” kata Giovinco seperti dilansir Football-Italia, Selasa (15/04/2014).

“Saya berharap bisa memenangi hati fans juve. Karena dalam hal apapun saya tidak pernah melawan mereka, walaupun saya pergi saya akn pergi baik-baik. Artinya, saya tidak memiliki masalah dengan mereka,” jelas pemain yang pernah dipinjamkan ke Parma itu.

“Mungkin beberapa kata ada yang salah diartikan. Tetapi bagi saya, sama sekali tidak ada masalah,” terangnya.