Untuk kesekian kalinya, Clarence Seedorf mempercayakan dua posisi bek sayap pada Daniele Bonera di kanan dan Kévin Constant di kiri, kendati Seedorf mengaku lebih memilih menempatkan Marcos Cafu dan Serginho dos Santos.

Well, setidaknya penyebutan dua mantan rekannya itu hanya sekadar gurauan untuk menanggapi pertanyaan awak media, terkait penempatan Bonera dan Constant – terlebih di saat Ignazio Abate sudah pulih kala AC Milan meladeni lawatan Catania, dini hari tadi.

Ditandemkannya Bonera dan Constant, diuraikan Seedorf sejak beberapa waktu lalu, bertujuan untuk menambal absennya Abate dan Mattia De Sciglio. Perlahan namun pasti, Seedorf menumbuhkan kepercayaan lebih pada keduanya di berbagai laga penting.

“Saya lebih suka memilih Cafu atau Seedorf di bek sayap, tapi kami tak memiliki mereka!,” canda Seedorf. "Bonera membawa keseimbangan yang luar biasa di sektor bek sayap,” jelas Seedorf sebagaimana disitat Football-Italia, Senin (14/4/2014).

“Constant sedianya seorang gelandang, sementara (Urby) Emanuelson juga sempat bermain sebagai bek sayap untuk beberapa saat dalam kariernya, tapi kami memang benar-benar tak punya bek sayap kiri. Kondisi Abate baik, tapi dia sempat kena cedera dan pemain yang menggantikannya tampil tak kalah baik,” tutupnya.