Real Madrid merupakan klub besar yang disegani sekaligus dipuja dengan limangan pemain-pemain bintangnya. Namun ketenaran tersebut tak serta merta membuat pemain betah di Los Blancos, seperti yang dialami eks jebolan akademi Madrid, Jose Callejon.


Jose Callejon saat masih di Real Madrid (Foto: Ist)

Ia memutuskan pergi dari Los Merengues tahun lalu, untuk berlabuh di Napoli dengan banderol 10 juta Euro, akibat tidak mendapatkan tempat inti di Madrid. Keputusan pergi tersebut menurutnya tidak mudah diambil, karena Madrid merupakan klub besar.

“Saya meninggalkan Real Madrid untuk menemukan konsistensi yang lebih baik di performa saya, untuk bermain lebih serta membuat perubahan dalam karier saya. Tidak mudah memang (membuat keputusan pindah), karena Madrid merupakan klub yang sulit ditinggalkan, namun kecintaan saya kepada sepakbola menutupi itu semua dan saya pergi ke Napoli,” ucap Callejon sebagaimana dinukil Corriere Dello Sport, Kamis (17/4/2014).

“Benitez (pelatih Napoli) menjelaskan proyek untuk klub ini. Saya memiliki beberapa tawaran lainnya, namun saya diyakinkan untuk berlabuh disini (Napoli). Sekarang saya dapat memastikan bahwa saya tak salah membuat keputusan,” lanjutnya.

Pemain bernama lengkap Jose Maria Callejon Bueno ini pun berharap dapat berkembang jauh bersama Partenopei. Terutama karena ia merasa nyaman dan mendapat dukungan publik Naples, ”Saya merasa nyaman disini dan mendapat dukungan dari orang-orang. Saya berharap dapat berkembang jauh dan berprestasi bersama Napoli,” tutupnya.