Antonio Conte akan membicarakan tentang perpanjangan kontrak dengan Juventus nanti di akhir musim. Begitulah yang diklaim Direktur Utama Juventus, Giuseppe Marotta.

Seperti diketahui, kontrak sang allenatore akan berakhir pada Juni tahun 2015. Di musim ini, Conte berhasil membawa Bianconer yang bisa dibilang cukup memuaskan. Conte membawa Juve kokoh di puncak klasemen Serie A, unggul delapan poin dari peringkat dua AS Roma dan semakin dekat dengan meraih hattrick scudetto.

Di Eropa, walaupun tersingkir dari Liga Champions, Conte berhasil membawa Si Nyonya Tua sampai babak semifinal Europa League. Dan di ajang tersebut, Juve menjadi kontestan yang paling dijagokan menjuarai Europa League musim ini.

Atas raihan itulah, Conte dinilai pantas disodori kontrak baru. Tetapi, Marotta menyatakan hal yang berkenaan dengan perpanjang kontrak akan dilakukan nanti di akhir musim seperti yang telah disepakati bersama.

“Conte sudah mengatakan bahwa perpanjangan kontrak akan didiskusikan di akhir musim ini. Kami, sebagai klub sangat puas dengan kerja Conte. Dia memiliki kontrak dengan kami, dia juga pemimpin kami,” kata Marotta seperti dilansir Football-Italia, Kamis (17/04/2014).

“Kami telah berbicara, dan perundingan kontrak akan dibicarakan nani setelah kami memenangi sesuatu yang spesial. Apakah itu scudetto atau Europa League, atau bahkan keduanya!” tambahnya.