Striker Lazio, Miroslav Klose dikabarkan tengah terlibat pembicaraan dengan sejumlah klub untuk merealisasikan rencana pergi dari Olimpico. Namun, agen Klose telah mengkonfirmasi bahwa prioritas utama striker asal Jerman itu tetap bertahan di klub asal Ibu Kota.

Kontrak striker berusia 35 tahun itu akan habis pada musim panas nanti dan ia bebas meninggalkan Lazio dengan status free transfer. Meski tak lagi muda, mantan pemain Bayern Munich itu memiliki banyak alternatif yang menarik guna melanjutkan kariernya.

"Dengan Lazio, baik di masa lalu maupun saat ini, kami sudah banyak melakukan pembicaraan," tutur sang agen, Alexander Schutt, dikutip Football-Italia, Jum’at (18/4/2014).

"Saat ini tidak ada kontrak yang ditandatangani. Saya tidak membantah bahwa kami sudah berbicara dengan klub lain, namun Lazio akan terus jadi prioritas utama kami," tegasnya.

Musim ini, Klose mencetak tujuh gol dari 22 laga Serie A. Torehan ini membantuk Lazio sementara waktu bertengger di urutan Sembilan dengan raihan 48 angka.