Inter Milan dikabarkan sedang berburu servis tiga penyerang Edin Dzeko, Fernando Torres atau Alvaro Morata. Pemilik Inter, Erick Thohir sangat senang jika salah satu ketiga penyerang itu bisa ke Giuseppe Meazza, pada bursa transfer nanti.

Belakangan ini, ketiga penyerang tersebut dikaitkan akan berkostum Nerazzurri beberapa bulan terakhir. Memang, pengusaha asal Indonesia itu menyadari pelatih Inter, Walter Mazzarri memang membutuhkan penyerang baru untuk menambah kekuatan.

“Kami ingin menjadikan Inter sebuah tim yang sehat dalam dua atau tiga tahun ke depan. Begitu juga artinya dengan skuad. Setelah membeli Hernanes dari Lazio dan bek Manchester United, Nemanja Vidic, dan pemain lain akan datang,” papar Thohir, kepada wartawan.

Sejauh ini, Inter memiliki tiga penyerang Rodrigo Palacio, Mauro Icardi dan Diego Milito. Ternyata, performa ketiga penyerang itu tidak memuaskan pelatih Mazzarri. Penampilan mereka dalam menjebol gawang lawan tidak konsisten. Thohir sadar timnya membutuhkan penyerang.

“Kami akan membeli penyerang baru. Saya tahu nama seperti Dzeko, Torres dan Morata sering disebut. Jika salah satu dari mereka datang, akan menjadi sebuah hal yang menyenangkan. Kami juga akan mengambil pemain dari Italia, tapi untuk sejarah klub itu bukan kewajiban,” ujar Thohir.

“Kami juga harus mengimbangi skuad, di mana rata-rata usia akan menjadi 26,2 tahun, mengingat skuad kami akan bermain tiga kali dalam satu pekan. Inter adalah satu dari 15 tim terkenal di dunia. Kami ingin kembali ke 10 besar,” lanjutnya, diberitakan Goal.