Antonio Conte ingin membuat musim ini menjadi yang sangat fantastis dalam kariernya sebagai pelatih. Sang Allenatore ingin membawa Juventus meraih gelar scudetto yang ketiga secara beruntun.

Sejak mengisi kursi kepelatihan Juve di musim 2011-2012, Conte langsung membuat tim asal Turin tersebut berjaya di kancah Serie A. Ia langsung meraih gelar scudetto di musim perdananya tersebut.

Di musim kedua, Juve semakin kuat dan sulit disaingi oleh para kontestan Serie A lainnya. I Bianconeri berhasil keluar sebagai juara kembali dengan total 27 kemenangan dari 38 pertandingan yang dilakoninya kala itu.

Sementara itu, di musim ini Juve kembali berpeluang meraih gelar scudetto kembali. Pasalnya, Andrea Pirlo dkk masih menguasai puncak klasemen lewat total raihan 87 poin dengan laga tinggal menyisakan lima pertandingan lagi, mereka berpeluang mencapai 100 poin.

Conte pun ingin mencetak sejarah kembali di Juventus dengan meraih tiga gelar scudetto secara beruntun. Pasalnya, Juve terakhir kali menorehkan hattrick Scudetto adalah pada 1930an, bahkan saat itu Le Zebre menorehkan lima Scudetto beruntun dari 1930-1935.

"Sejarah mengatakan, di luar tahun 1930an Juventus belum pernah meraih Scudetto tiga kali secara beruntun. Bila kami bisa melakukannya musim ini, maka itu akan menjadi pencapaian yang luar biasa," ujar Conte dilansir Football-Italia.

"Ini adalah tahun ketiga saya di Juventus. Musim ini kami sudah menyamai perolehan poin musim lalu dan tahun lalu kami memiliki poin lebih banyak daripada yang kami miliki pada tahun pertama. Jadi, saya kira angka-angka tersebut cukup untuk menyatakan bahwa musim ini akan menjadi musim yang sangat luar biasa," sambungnya.