Pemain bertahan Juventus, Giorgio Chiellini mengaku tidak sabar untuk bertemu rival mereka AS Roma dalam perburuan Scudetto Seria-A musim ini. Kedua tim pun akan segera berjumpa pada 10 Mei mendatang sebelum laga terakhir pada 19 Mei nanti.

Ya kedua tim sama-sama meraih kemenangan di giornata ke 34 Seria A musim ini. Di mana Juventus menang atas Bologna dengan skor 1-0 pada Sabtu malam lalu. Sedangkan AS Roma meraih kemenangan atas Fiorentina dengan skor tipis 1-0 pada laga Minggu dini hari lalu. Bianconeri semakin dekat untuk meraih Scudetto musim ini dengan raupan 90 poin di empat laga terakhirnya, sedangkan I Giallorossi terpaut delapan poin dan sedang menjaga momentum kemenangan mereka.

“Kami harus berterima kasih kepada Roma, karena mereka kami tetap memimpin dan mengingatkan kami bagaimana sulitnya untuk menang setiap saat,” ungkap Chiellini seperti dilansir Soccerway, Minggu (20/4/2014).

“Mereka pantas mendapatkan pujian, berkat mereka kami sangat menikmati perburuan gelar yang sangat sulit ini. Kami sudah dekat di sana (Scudetto). Ini adalah kemenangan yang sangat penting, kami sudah sangat dekat dengan Scudetto musim ini,” tegasnya.

Cheillini juga menambahkan bang pesan sang pelatih, Antonio Conte untuk meningkatkan tempo permainan yang memberikan kemenangan bagi timnya. Dengan gol yang diciptakan Paul Pogba di menit ke 64.

“Conte hanya memberitahu kami untuk meningkatkan tempo dan itulah yang kami lakukan, menambah tempo permainan. Kami tahu Bologna tim yang terorganisir dan tidak memberikan ruang kosong, tapi ini adalah kemenangan yang layak kami dapatkan,” terangnya.