Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menepis rumor bahwa kapten Napoli, Marek Hamsik akan dijual pada bursa transfer musim panas mendatang. Hamsik dilaporkan kurang senang dengan keadaannya sekarang yang jatah bermainnya berkurang sejak Rafael Benitez menjadi allenatore Partenopei.

Manchester United dan Chelsea disebut-sebut tengah memonitori situasi gelandang serang berusia 26 tahun tersebut.

Meskipun begitu, De Laurentiis bersikukuh Hamsik masih menjadi pemain penting di dalam skuad Napoli dan berharap sang kapten tetap bertahan di San Paolo karena Hamsik telah menjadi seorang Napoli sejati.

“Kenapa dia harus pergi? Hanya jurnalis yang mencantumkan namanya dalam bursa transfer,” terang De Laurentiis, sebagaimana dilansir Skysports, Senin (21/04/2014).

“Marek (Hamsik) harus datang dan berbicara langsung ke saya jika dia ingin pergi, tidak ada pemain yang lebih Napoli dari dirinya. Dia telah menjadi seorang Napoli dan bagi saya jelas dia tidak dijual,” lanjut pria 64 tahun itu.

Walaupun begitu, De Laurentiis tetap akan menghormati apapun keputusan yang dibuat kapten Napoli itu apabila benar Hamsik menginginkan hengkang dari Napoli.

“Tentu, jika dia datang ke saya dan minta untuk pergi, kami akan mendiskusikannya,” tutupnya.