Carlos Tevez, bisa dikatakan telah menjalani musim perdananya bersama Juventus dengan cukup sukses. Namun dia menyangkal kalau si Nyonya Tua sangat tergantung akan performanya di lapangan.

Bagi Tevez, ada beberapa pemain yang menjadi faktor suksesnya Juve hingga saat ini. Terlebih dia menyadari kalau peran dari allenatore Antonio Conte menjadi salah satu alasan mengapa Bianconeri masih bertahan di dua kompetisi, Serie A dan Europa League.

“Saya sangat baik, saya menjalani pemulihan fisik dan saya pikir tentang pertandingan Sabtu (melawan Bologna),” ucap Tevez kepada Sky Sport, Jumat 18 April 2014.

“Tim ini jauh lebih penting, bukan hanya satu pemain saja. Pertandingan demi pertandingan telah kami buktikan bahwa kami tim yang hebat,” terang mantan pemain Manchester United dan Manchester City tersebut.

“Conte telah berada di level pelatih teratas. Dia menunjukkannya dari pertandingan ke pertandingan. Dia menjadi kunci saya untuk mengembangkan permainan saya di Juve,”tegasnya.

Juve saat ini memang masih memiliki dua kompetisi, meski begitu Tevez enggak menyangka bahwa dia datang ke Turin untuk memperebutkan dua trofi itu.

“Ketika saya menerima transfer dan datang ke sini saya tidak berpikir kami bisa bertarung di dua kompetisi (scudetto dan Europa League) musim ini. Tapi kami adalah Juve dan kami ingin bertarung untuk memenangkan segalanya,” papar Tevez.