Adel Taarabt menyatakan dirinya telah berusaha untuk memuaskan suporter AC Milan, hasilnya ia berhasil melesakkan gol perdananya di San Siro sejak kedatangannya Januari lalu.

Pemain pinjaman yang datang dari Queens Park Rangers itu bisa dibilang menampilkan performa yang memuaskan semenjak kedatangannya di kota mode. Tercatat, ia sudah mencetak empat gol dari sembilan penampilannya bersama Il Diavolo Rosso.

“Saya sangat senang mencetak gol pertama saya di San Siro. Saya sudah menunggu waktu cukup lama, tapi yang terpenting adalah tiga poin untuk tim,” terang Taarabt seperti dilansir Football-Italia, Minggu (20/04/2014).

“Kami bermain baik bersama Robinho dan Balotelli. Kami terhubung dengan baik dan kami juga menghibur. Saya bersenang-senang di lapangan dan juga mencoba menghibur suporter,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, pemain berusia 24 tahun itu juga mengucapkan terima kasihnya kepada wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani yang menurutnya telah berperan besar dalam membawanya ke San Siro.

“Tidak ada yang tahu nama saya sebelum saya membela klub ini, jadi saya harus berterima kasih kepada Adriano Galliani. Ketika dia membawa saya ke klub ini, dia berkata ‘sekarang tunjukan siapa kamu sebenarnya’ dan saya memang mencoba untuk itu,” terangnya.