Pangeran Francesco Totti mengungkapkan perasaan bangganya usai AS Roma memastikan diri kembali tampil di Liga Champions musim depan.

Gol semata wayang Radja Nainggolan dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Artemio Franchi cukup bagi AS Roma untuk mencuri poin dari Fiorentina sekaligus memastikan peringkat dua di klasemen Serie A dengan keunggulan poin yang tidak mungkin disusul oleh Napoli.

Walaupun peluang juara Serie A kecil mengingat Juventus berpotensi memastikan gelar juara Serie A di sisa empat laga, Totti mengaku bangga dengan pencapaian AS Roma musim ini yang secara otomatis berhak tampil di kompetisi Liga Champions.

"Fiorentina bermain baik dan sangat tangguh dan mengalahkan mereka di kandang membuktikan bagaimana kami semakin berkembang, selangkah demi selangkah, dan membuktikan mental kemenangan kami," ungkap Totti di website resmi klub.

"Kami begitu senang lolos ke babak grup Liga Champions tahun depan, mengingat itu target kami musim ini dan kami mencapainya sebelum April yang menjadi sumber kebanggaan dan kepuasaan,"

AS Roma tertinggal delapan poin dari Juventus dan memimpin 14 poin dari Napoli yang menempati peringkat tiga.