Mario Balotelli baru saja menandai 50 penampilannya bersama AC Milan ketika melawan Livorno. Balotelli berjanji akan mencetak 40 gol dalam semusim untuk Setan Merah dari Italia ini.

Dalam pertandingan melawan penghuni papan bawah Livorno, Sabtu 19 April, Balotelli merupakan pemain pertama yang menyumbang gol dalam pertandingan yang dimenangkan Milan lewat skor 3-0.

Gol itu merupakan yang ke-14 oleh Balotelli pada musim ini di Serie A. Artinya, ini merupakan musim tersukses mantan bomber Manchester City itu dalam jumlah gol. Super Mario, julukan Balotelli, sangat senang dengan performanya musim ini.

Tapi, Super Mario berjanji akan memberikan lebih dari ini untuk Rossoneri. “Saya sangat senang melewati rekor gol saya dalam satu musim. Tapi di masa lalu, khususnya di Inggris, saya bisa mencetak lebih banyak gol,” kata Balotelli.

“Saya gembira bisa mencetak 14 gol, tapi saya akan memperbaiki performa ada seorang pemain yang bisa mencetak 40 gol dalam satu musim,” lanjut pemain internasional Italia itu, diberitakan Goal, Minggu (20/4/2014).

Kemudian, Balotelli membicarakan mengenai masa depan pelatih Clarence Seedorf. Menurutnya, pasukan Merah Hitam sedang fokus untuk merebut satu tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

“Saya tidak tahu apa-apa. Pelatih memberikan bantuan besar ke tim ini. Dia berhasil mengembalikan hasrat tim. Tapi ini adalah sebuah hasil yang luar biasa. Kami akan bermain untuk menang dan lolos ke Europa League,” tutup pemain yang total sudah mencetak 30 gol untuk Milan itu.