Penyerang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan, menilai bahwa Bayern Munich akan sangat sulit untuk disaingi di Bundesliga. Karena itu, tiga besar disebut Mkhitaryan sebagai target realistis untuk Dortmund.

Bayern sukses menjuarai Bundesliga dalam dua musim terakhir. Keberhasilan mereka menjadi kampiun di musim 2013/2014 lalu bahkan dihiasi oleh sejumlah rekor.

Bayern juga telah memperkuat diri di bursa transfer musim panas ini dengan merekrut Robert Lewandowski. Die Roten juga mendatangkan Sebastian Rode, Juan Bernat, serta Pepe Reina.

Meski Dortmund berhasil mengalahkan Bayern di ajang Piala Super Jerman, Rabu (13/8/2014) lalu, Mkhitaryan menilai bahwa tim arahan Pep Guardiola itu masih sangat kuat. Bersaing dengan Bayern di jalur juara disebut Mkhitaryan bukan hal yang mudah. Karena itu, tiga besar atau zona Liga Champions menjadi bidikan Dortmund di musim ini.

"Akan sangat sulit untuk menyaingi Bayern. Mereka adalah tim yang luar biasa kuat," ujar Mkhitaryan di situs resmi Bundesliga.

"Kami harus melakukan segalanya yang kami bisa untuk memastikan kami finis di posisi tiga besar dan lolos ke Liga Champions. Itulah target kami untuk musim ini. Lebih dari itu akan sangat sulit untuk kami," katan pemain asal Armenia itu.

Dortmund akan mengawali langkahnya di Bundesliga dengan menjamu Bayer Leverkusen, Sabtu (23/8/2014) mendatang di Signal Iduna Park.

POSTED BY : BANDAR BOLA