Pelatih AS Roma, Rudi Garcia yakin bahwa rivalnya, pelatih Juventus ,Antonio Conte sedang merasa tegang dalam perburuan gelar Scudetto musim ini. Ya kedua pelatih ini terlibat dalam perang argumen beberapa hari terakhir untuk menjatuhkan mental lawan dalam perburuan gelar juara.

Meski mengklaim tim lawan sedang dalam keadaan gugup, Garcia sendiri juga sedang mengumpulkan kekuatan dalam laga kontra Catania pada Minggu malam mendatang. Pasalnya, Giallorossi terpaut delapan poin dengan Juventus yang mengumpulkan 93 poin atas kemenangannya kontra Sassuolo pada dini hari tadi dengan skor 3-1.

Perburuan Scudetto juga semakin pelik lantaran turnamen hanya menyisakan tiga pertandingan lagi dan I Lupi harus bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan mereka. Juventus juga bisa langsung mengklaim hasil juara pada laga kontra Benefica pekan depan, jika AS Roma kalah dari Catania.

“Bagi saya, Conte sedikit gugup. Tapi saya tidak ingin menanggapi hal itu,” ujar Garcia seprti dilansir Goal, Selasa 29/4/2014).

“Kita tunggu saja apa yang terjadi. Kami hanya perlu fokus untuk mengalahkan Catania- tapi takdir tidak bisa kami atur. Tapi untuk sementara ini, semua berjalan lancer bagi kami,” tambahnya.