Pelatih Napoli, Rafael Benitez mulai melakukan pembenahan dalam skuadnya guna melakoni kompetisi musim depan. Sederet nama telah masuk dalam daftar pemain buruannya yang siap digoda pada jendela transfer musim panas mendatang.

Seperti diberitakan Football Italia, Kamis (24/4/2014), Benitez berencana melabuhkan bek sentral Liverpool, Daniel Agger ke San Paolo. Pelatih asal Spanyol itu diyakini masih menjadi pengagum Agger, pemain yang dibawanya ke Anfield musim 2006 silam.

Napoli tampaknya harus bekerja keras untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Denmark itu. Pasalnya, si Merah dipastikan akan mempertahankan para pemain andalannya dengan kekuatan finansial mereka.

Terlebih manajemen Liverpool dipastikan akan mengucurkan anggaran besar untuk Brendan Rodgers, baik untuk mendatangkan dan mempertahankan pemain. Bila menyaksikan fakta tersebut, maka bukan tak mungkin ambisi I Partenopei mendapatkan jasa Agger hanyalah impian semu.

Sekali pun Benitez memiliki andil besar dalam perjalanan karier Agger di Anfield. Agger sendiri saat ini merupakan andalan skuad Rodgers yang telah memainkan 19 laga dengan mencetak satu gol di pentas Premier League.