Gelandang bertahan AC Milan, Nigel De Jong menilai dua bintang AC Milan, Mario Balotelli dan Ricardo Kaka layaknya dua mobil bermerek ternama dunia. Tentunya itu merupakan sebuah pujian.

De Jong mengibaratkan Balotelli seperti mobil Ferrarri. Menurutnya, Super Mario adalah seorang pemain yang sangat ‘kuat dan sulit ditebak’, sama seperti karakter mobil-mobil berlambang kuda jingkrak itu.

Balotelli yang sering menciptakan kontroversi di dalam dan di luar lapangan, kini tengah menjalani musim tersuksesnya bersama Rossoneri. Sempat kesulitan di pertengahan musim, kini telah mencetak 18 gol di semua kompetisi. Torehan itu merupakan raihan gol terbanyak sepanjang satu musim selama karier profesionalnya.

“Untuk Balotelli, jelas Ferrari karena kuat dan sulit ditebak,” terangnya seperti diberitakan Tribalfootball, Senin (21/04/2014).

Sedangkan Kaka, De Jong mengibaratkan bintang asal Brasil itu layaknya sebuah mobil keluaran Aston Martin yang berkelas sekaligus cepat.

“Tidak mudah karena banyaknya mesin dan juga jenisnya. Saya tidak bisa menyebutkan semuanya. Sebagai contoh, Kaka bisa menjadi Aston Martin karena elegan dan cepat di saat yang sama,” kata De Jong.

“Untuk saya, saya bisa katakan saya adalah truk monster. Besar, tidak bisa dihentikan, bermesin diesel,” pungkasnya.