Ada pemandangan yang menarik saat gol ketiga Juventus tercipta yang dicetak oleh Fernando Llorente. Ya, allenatore Juve, Antonio Conte terlihat sangat gembira merayakan gol Llorente, sampai-sampai kedua lututnya menyentuh tanah dan mirip gaya selebrasi pelatih nyentrik, Jose Mourinho.

Ketika disinggung apakah itu ekspresi karena sudah semakin dekat dengan gelar juara, Conte tidak mau menyebut seperti itu. Dirinya lebih sepakat bahwa kemenangan itu adalah sebuah langkah maju bagi Bianconeri.

“Apa yang ada di pikiran saya adalah bahwa kami sedang membuat langkah maju dan sangat penting untuk meraih gelar scudetto yang penuh sejarah, karena kami memenangkan gelar tiga kali berturut-turut,” ungkap Conte seperti disadur Football-Italia, Selasa (29/4/2014).

“Saya selalu memiliki sikap tertentu sejak saya masih berada di Arezzo. Saya selalu bersemangat dan antusias sebagai pemain dan terus seperti itu sampai menjadi pelatih. Saya pikir para pemain menghargai hal itu, karena saya juga berjuang bersama mereka di saat senang atau sedih,” lanjut pelatih berpaspor Italia itu.

Conte juga menegaskan bahwa perayaan kemenangan kontra Sassuolo bukan bermaksud untuk merayakan gelar scudetto. Pasalnya, masih ada pertandingan akhir pekan ini kontra Atalanta untuk memastikan diri menjadi juara.

“Tidak, itu bukan perayaan scudetto, karena masih ada kesempatan untuk mengejar kami, jadi kami harus menyelesaikan pertandingan hingga minggu ini,” tandasnya.