MILAN – Inter Milan yang sedang dalam performa positif di dua laga terakhirnya, sukses menggulung Sampdoria 4-0 dan Parma 2-0 berharap mampu meraih hasil serupa ketika menjamu Napoli, dini hari tadi. Namun, Nerazzuri tidak mampu mengulang hasil positif dan justru hanya bermain imbang tanpa gol.

Inter seharusnya mampu mendapat tiga angka penuh mengingat laga tadi dimainkan di Giuseppe Meazza. Namun, Napoli sebagai tim tamu justru bermain menekan dan sempat menyulitkan Inter, sejak peluit babak pertama ditiup.

Pada duel panas tersebut, kedua kubu saling jual beli serangan. Tercatat, Inter sebagai tuan rumah mampu menghasilkan sepuluh percobaan ke gawang Reina, sementara Napoli dengan 11 kali percobaan ke gawang Inter. Kedua tim imbang dalam hal penguasaan bola, yaitu 50%.

Walaupun begitu, allenatore Inter. Walter Mazzari mengaku menyesal timnya gagal menjebol gawang Napoli. Setidaknya, pada babak pertama ketika Inter lebih mendominasi.

“Kami kurang efisien di babak pertama, memalukan kami tidak bisa memanfaatkan peluang yang ada. Apabila kami mencetak gol di babak pertama, kami pantas, dan kami bisa menang," jelas Mazzari seperti dilansir Football-Italia, Minggu(27/04/2014).

“Inter terlalu banyak meraih hasil imbang, mayoritas justru terjadi di kandang. Memalukan karena tadi kami bermain di kandang dan idak mampu memenangi pertandingan,” papar pelatih yang sebelumnya menukangi Napoli itu.

Sumber